top of page
  • Writer's pictureTeodor han

10 Obat Kuat Pria Aman, Lebih Ampuh dan Mudah Didapat

10 Obat Kuat Pria Aman, Lebih Ampuh dan Mudah Didapat


Obat Kuat Pria Aman dan disfungsi ereksi menjadi salah satu masalah seksual yang umum dialami pria. Karena hal tersebut, para pria mencari berbagai cara untuk mengatasinya, seperti mengonsumsi obat kuat.Berbicara tentang obat kuat, ternyata ada bahan-bahan alami yang aman digunakan untuk meningkatkan kepuasan hubungan intim. Berikut ulasannya:


Obat Kuat Pria Aman, Alami

1. Jahe

Obat kuat alami yang pertama adalah jahe. Selain berguna untuk menghangatkan tubuh, jahe juga dipercaya bisa membuat stamina pria lebih tahan lama di ranjang.Uji tabung dan penelitian pada hewan menunjukkan bahwa jahe dapat membantu mengurangi stres oksidatif dan perubahan terkait usia lainnya pada sel dan jaringan yang dapat membantu mengobati disfungsi ereksi.


2. Ginseng merah

Sejak dulu, ramuan ginseng merah telah dipercaya sebagai obat kuat untuk pria. Tanaman ini diklaim dapat meningkatkan libido dan mengatasi masalah seksual pria. Bahkan, mampu membuat otot penis menjadi lebih rileks karena kandungannya yang kaya nitrit oksida. Namun, ramuan ini tidak dianjurkan bagi pria yang memiliki masalah perut atau rentan sakit kepala.


3. Kurma

Menurut studi, ekstrak pollen dari buah kurma dapat meningkatkan kualitas sperma sehingga meningkatkan kesuburan. Itulah alasan mengapa kurma kerap kali digunakan sebagai obat kuat alami.


4. Semangka

Sebaiknya konsumsi semangka sebelum berhubungan intim karena buah yang mengandung banyak air ini dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual pria ataupun wanita. Selain itu, kandungan asam amino citrulline dalam semangka dapat membantu proses ereksi lebih tahan lama dan lebih kuat.


5. Pasak bumi

Pasak bumi adalah suplemen herbal yang berasal dari akar pohon semak hijau Eurycoma longifolia. Obat kuat pria aman yang satu ini dipercaya dapat meningkatkan hasrat seksual dan stamina pria saat berhubungan intim. Salah satu penelitian menyebut bahwa pasak bumi dapat meningkatkan durasi penis ereksi.


6. Pisang

Selain berfungsi sebagai makanan diet, pisang juga diklaim sebagai obat kuat alami yang mampu membuat hubungan intim lebih tahan lama. Pottasium, nutrisi utama dalam pisang, membantu meningkatkan produksi testosteron, yang merupakan hormon seks pria, dan meningkatkan libido.


7. Cinnamomum cassia

Cinnamomum cassia adalah sejenis kayu manis yang diekstraksi dari kulit pohon cemara dan biasa tumbuh di wilayah India. Ekstrak ranting tumbuhan ini biasanya disebut kayu manis cassia dan kayu manis Cina.Kayu manis cassia diklaim dapat meningkatkan hubungan seksual yang lebih tahan lama. Perlu diingat, kayu manis cassia ini berbeda dengan kayu manis biasa yang digunakan sebagai bahan makanan manis.


8. Makanan yang kaya dengan seng dan magnesium

Selain seng, magnesium juga diklaim dapat meningkatkan fungsi seksual dan berperan dalam mencegah ejakulasi dini. Mengonsumsi makanan yang kaya akan seng dan magnesium bisa menjadi salah satu obat kuat alami yang bisa meningkatkan stamina pria di ranjang. Makanan yang mengandung seng dan magnesium antara lain tiram, biji labu, cokelat hitam, daging sapi dan kedelai.


9. Akar maca

Akar maca kaya akan asam amino, yodium, zat besi, dan magnesium. Berbagai kandungan tersebut dapat memperlancar aliran darah di penis untuk membuatnya ereksi lebih lama. Selain itu, sebuah penelitian menemukan, pria yang mengonsumsi 3 gram akar maca per hari selama 8 minggu mengalami peningkatan hasrat seksual lebih intens daripada pria yang tidak meminumnya.


10. Yohimbe

Yohimbine atau yohimbe merupakan tanaman herbal yang memiliki sejumlah manfaat, yakni memperlebar pembuluh darah untuk meningkatkan aliran darah di penis, meningkatkan hasrat seksual, dan memperpanjang durasi ereksi.


BAHAYA MASTURBASI BERLEBIHAN PADA KESEHATAN PENIS - Obat Kuat Pria Aman


Obat Kuat Pria Aman - “Masturbasi melampaui batas dapat menimbulkan banyak dampak buruk pada penis, semacam menimbulkan perih, edema, dan lain- lain. Tidak cuma itu, perilaku seksual yang berlebihan tersebut pula dapat menimbulkan kecanduan seks serta mengganggu hubungan dan juga kehidupan seorang.”


Ada tantangan ataupun challenge yang saat ini sedang ramai di media sosial TikTok, ialah DDD challenge. Ialah singkatan dari“ Destroy Dick December”, tantangan ini diperuntukan pada para laki- laki untuk melaksanakan masturbasi sepanjang satu bulan ialah sepanjang bulan Desember.


Tantangan semacam DDD umumnya digunakan buat menarik penonton ataupun pengunjung media sosial. Tetapi, melaksanakan masturbasi kelewatan dapat beresiko untuk kesehatan penis mereka yang melakukannya.


Bahaya Mastrubasi Berlebihan

Bahaya Masturbasi Berlebihan pada Penis

Obat Kuat Pria Aman - Bagi banyak peneliti, masturbasi dikira selaku sikap intim yang sehat serta ialah proses yang seluruhnya wajar untuk seluruh orang. Untuk laki- laki, kegiatan intim tersebut dapat jadi pereda tekanan pikiran. Tetapi, apabila dicoba secara berlebihan, masturbasi dapat beresiko untuk kesehatan penis. Menurut berbagai penelitian, laki- laki tidak boleh melaksanakan masturbasi lebih dari 2 sampai 3 kali seminggu. Nah, menjajaki tantangan DDD dengan masturbasi sebanyak 31 kali dalam sebulan dapat menimbulkan banyak akibat kurang baik pada penis. Berikut bahaya masturbasi kelewatan buat kesehatan:

1. Melukai penis

Masturbasi merupakan aksi memicu alat kelamin dengan metode intim buat memperoleh orgasme. Melaksanakan kegiatan intim tersebut sangat kerap, ataupun sangat kencang dan terburu- buru dapat menimbulkan rasa sakit serta memar pada penis.


2. Menimbulkan edema

Bahaya masturbasi berlebihan dalam waktu yang pendek pula dapat menimbulkan edema. Keadaan ini merupakan pembengkakan pada penis yang terjalin akibat terdapat banyak cairan yang terperangkap dalam jaringan alat vital tersebut. Edema umumnya baru hendak menghilang sehabis sebagian hari.


3. Kandungan sperma berkurang

Masturbasi yang dicoba sangat kerap, apalagi hingga tiap hari, berisiko membuat isi mani pada air sperma jadi menurun, akibat sangat kerap ejakulasi. Perihal itu dapat mempengaruhi kesuburan laki- laki.


4. Berkurangnya sensitivitas

Apabila laki- laki melaksanakan masturbasi yang kerap serta dengan tata cara kasar yang mengaitkan cengkraman sangat erat pada penisnya, lama kelamaan perihal itu dapat kurangi sensasi ataupun sensitivitas intim dari organ vital tersebut.


5. Menimbulkan ejakulasi prematur

Bahaya masturbasi yang kelewatan pula berhubungan dengan ejakulasi prematur. Sangat susah untuk laki- laki buat mengendalikan pelepasan mani mereka dikala berhubungan seks apabila mereka sangat banyak masturbasi. Karena, saraf penis yang distimulasi secara kelewatan dapat menimbulkan ejakulasi prematur. Tidak cuma pada kesehatan penis, bahaya masturbasi kelewatan pula dapat mempengaruhi kesehatan mental, ialah menimbulkan kecanduan seks. Secara bertahap, mereka dapat mempunyai sikap seks yang kelewatan serta perihal itu dapat: - Mengganggu kegiatan tiap hari. - Mengganggu sekolah, pekerjaan, serta lain- lain. - Berakibat kurang baik pada ikatan romantis dengan pendamping, ataupun ikatan dengan keluarga serta sahabat, sebab berkurangnya waktu bermutu dengan mereka.

Masturbasi merupakan perihal yang nyaman serta sehat buat dicoba. Tetapi, apabila dicoba secara kelewatan, masturbasi dapat membahayakan penis, apalagi menghancurkan kehidupan intim. Masturbasi terlalu sering selama satu bulan dapat kurangi keahlian orgasme dikala berhubungan intim. Perihal itu bisa jadi pula hendak mempengaruhi keahlian melaksanakan ikatan intim dengan pendamping. Jadi, jauhi melaksanakan masturbasi secara berlebihan. Apabila kalian kesusahan buat mengatur hasrat buat masturbasi, berbicaralah pada dokter, konselor ataupun terapis seks buat mengenali metode menanggulangi sikap intim tersebut.Kalian pula dapat alihkan hasrat buat masturbasi dengan olahraga, menulis harian ataupun menghabiskan waktu bersama sahabat.




Tag: blackmagnus, obat kuat pria blackmagnus, obat kuat pria, obat kuat pria ampuh, obat kuat pria alami, obat herbal pria alami, obat kuat pria permanen, obat kuat pria tahan lama, obat kuat pria tanpa efek samping, obat pria ejakulasi, herbal pria ejakulasi dini, jamu obat kuat pria, obat kuat pria aman, obat kuat pria oles

Comentarios


bottom of page