top of page
  • Writer's pictureTeodor han

Obat Kuat Pria Aman - 8 Kegiatan Intim yang Mencederai Penis

Obat Kuat Pria Aman - Skenario kurang baik yang bisa jadi tidak sempat dibayangkan dikala berhubungan seks merupakan terbentuknya luka ataupun insiden yang menimbulkan penis patah. Apakah itu betul- betul bisa jadi terjalin? Bukankah penis tidak mempunyai tulang?

Kenyataannya, peristiwa yang tidak sering terjalin itu memanglah suatu penaksiran klinis yang diucap selaku fraktur penis. Terdapat riset yang mengonfirmasi kalau beberapa kegiatan intim dapat menimbulkan penis patah secara parah.

Bersumber pada analisis ahli, aktivitas seksual yang dapat merangsang trauma raga pada perlengkapan kelamin laki- laki merupakan aplikasi intim yang universal ditemui.

Jadi, hendaknya kita mengenali apa saja yang hendaknya dicermati supaya tidak mencelakai" benda" kesayangan laki- laki tersebut.


Obat Kuat Pria Aman - 8 Kegiatan Intim yang Mencederai Penis

Obat Kuat Pria Aman - Sekilas tentang fraktur penis

Obat kuat pria aman - Penis sesungguhnya tidak mempunyai tulang, jadi secara teknis penis tidak dapat patah. Tetapi, semacam kita yang ketahui jika sepanjang ereksi, penis membengkak dengan darah yang mengisi 2 jaringan silinder( corpora cavernosa).

Bila penis yang membengkak ditekuk dengan paksa ataupun secara seketika, itu bisa mengganggu susunan luar( tunica albuginea) jaringan tersebut.

Luka raga tersebut bisa menyebabkan jaringan rusak serta membuat suara retakan semacam patah tulang.

Sebab seperti itu trauma eksternal yang melukai perlengkapan kelain laki- laki diucap dengan fraktur penis. Tidak hanya suara patahan, itu pula diiringi dengan indikasi mengempisnya ereksi, bengkak, memar, serta rasa perih.

Secara ekslusif, permasalahan ini diakibatkan oleh kegiatan intim, bagi riset dalam Oman Medical Journal tahun 2008. Untungnya, fraktur penis tidak sering terjalin serta tidak berlaku di luar ereksi.

Buat menjauhi membuat penis nampak semacam terung yang bengkak, baca terus buat mengenali aksi seks yang sangat bisa jadi merangsang fraktur penis.

1. Posisi seks woman on top

Para ahli menganalisis kalau aspek tersering pemicu fraktur penis merupakan kegiatan seks penetrasi dengan posisi woman on top.

Bagi Levine, proses masuk serta keluarnya penis ke dalam Miss V mempunyai kemampuan kandas, jadi penis dapat saja meleset dikala berupaya masuk kembali.

Misalnya, dikala penis menimpa tulang panggul ataupun pantat, yang pada kesimpulannya membatasi penis buat melalui. Penis yang jadi bengkok seketika, diiringi tekanan yang kian kokoh, serta pada kesimpulannya kulit penis dapat robek.

Kemudian kenapa posisi seks woman on top berkontribusi besar terhadap munculnya permasalahan tersebut? Persoalan ini dijawab lewat hipotesis riset dalam harian Advance in Urology tahun 2014.

Dikala wanita terletak di atas, umumnya mereka mengendalikan gerakan dengan keadaan segala berat tubuh mendarat di penis yang ereksi. Posisi tersebut membuat wanita susah menghentikan gerakan kala penis hadapi penetrasi yang salah.

Sedangkan itu, apabila laki- laki yang terletak di atas, mereka lebih bebas dalam mengatur gerakan serta mempunyai kesempatan lebih baik buat menghentikan penetrasi kapan juga dikala di idamkan.

2. Posisi seks reverse cowgirl

Tidak mengejutkan kalau posisi seks lain yang membuat wanita di atas bisa memunculkan luka seragam pada penis. Style seks reverse cowrgirl menempatkan penis yang ereksi menuju ke sudut dasar yang menaikkan tekanan pada penis.

Ini diperparah dengan kenyataan kalau orang yang terletak di atas tidak mempunyai kendali sebaik orang yang melaksanakan penetrasi.

Jadi, buat meminimalkan resiko fraktur penis, penerima lebih baik fokus pada goyangannya daripada memikirkan alur keluar masuknya penis.Lanjutkan dengan hati- hati supaya tidak melukai siapa juga.

3. Anal seks

Buat yang satu ini bisa jadi belum kalian perkirakan selaku kegiatan seks yang beresiko untuk penis, bukan?

Semacam yang sudah banyak diteliti, penetrasi anus bisa membagikan banyak tekanan di dubur, paling utama bila seks dicoba dengan metode yang sangat kilat sehingga pendamping penerima tidak bisa rileks.

Dikala penerima tidak dapat menikmati penetrasi serta badannya jadi defensif, apa juga yang tingkatkan resistansi dapat menaikkan tekanan berlebih pada penis yang didorong ke dalam.

Perihal ini berarti kalau kian banyak tekanan, kian besar mungkin penis dapat luka serta patah. Suatu yang dapat menolong bisa jadi merupakan foreplay yang lumayan serta memakai pelumas seks dalam jumlah banyak.

Dalam suasana ini, pria mempunyai peluang yang lebih baik buat menghindari fraktur penis sebab mereka dapat mengendalikan dorongan dalam posisi doggy gaya yang identik dengan anal seks.

Kalian serta pendamping wajib berjaga- jaga supaya lebih pas dikala melaksanakan penetrasi, sebab membenturkan penis ke suatu yang keras, semacam perineum( zona antara anus serta vulva ataupun skrotum), bisa menimbulkan penis patah.

4. Posisi bercinta lainnya

Semacam yang disinggung lebih dahulu, posisi seks doggy gaya berpotensi menimbulkan penis patah. Perihal ini pula diperjelas dalam riset dalam International Journal Impotence Research tahun 2017.

Studi berjudul" Relationship Between Sexual Position and Severity of Penile Fracture" itu mencari ketahui gimana ikatan antara posisi intim serta tingkatan keparahan fraktur penis.

Dari 90 penderita berumur 18–66 tahun yang hadapi fraktur penis, sebanyak 41 persen laki- laki mematahkan penis mereka sepanjang berhubungan seks dengan posisi doggy gaya, serta 25 persen terjalin pada posisi man on top ataupun misionaris.

Tingkatan keparahan fraktur penis antara doggy gaya serta misionaris merupakan seragam, namun itu lebih kurang baik kala dibanding dengan posisi woman on top.

Apa sesungguhnya yang membuat doggy gaya begitu parah dalam permasalahan ini?

Para periset berkomentar kalau dikala pria melaksanakan penetrasi Miss V dari balik, mereka bisa jadi sangat bergairah serta membuat seks terasa sangat intens. Bila penis terlepas dari Miss V serta membentur permukaan tulang yang keras( perineum ataupun simfisis genital), itu bisa menimbulkan trauma yang lebih besar pada penis, semacam fraktur penis.

5. Masturbasi yang menimbulkan trauma fisik

Tidak hanya ikatan intim dengan penetrasi, fraktur penis pula dapat diakibatkan oleh kegiatan seksual" solo player". Bila pria melaksanakan masturbasi dengan semangat meluap- luap, bukan tidak bisa jadi dia mematahkan penisnya akibat game tangannya sendiri, paling utama dikala dicoba sangat kilat serta lumayan keras, dengan sudut ke arah tajam. Ini bisa tingkatkan resiko luka.

Meski begitu, masturbasi yang dapat menimbulkan fraktur penis kemungkinannya sangat kecil, kecuali memanglah dicoba dalam keadaan yang berisiko. Misalnya, melaksanakan masturbasi dikala mengendarai mobil yang melaju serta setelah itu menabrak dasbor, ataupun misalnya melaksanakan masturbasi dengan memasukkan penis ke dalam pengocok koktail.

Memanglah, agak creepy dibayangkan, namun ini benar terjalin dalam kehidupan nyata yang rinciannya dilaporkan suatu laporan permasalahan dalam Canadian Urological Association Journal tahun 2011.

6. Handjob yang sangat kuat

Tidak hanya onani, stimulus intim oleh tangan yang dapat mematahkan penis pula tercantum handjob.

Dengan metode yang sama, gerakan memicu perlengkapan genital laki- laki itu bisa kehabisan kendali serta menyebabkan luka pada penis.

Hand job yang dicoba dengan penuh kekuatan sehingga tidak sadar jadi sangat agresif tidak direkomendasikan. Jika penis nampak semacam terlipat, itu berpotensi menimbulkan fraktur penis.

Alih- alih cuma fokus pada menaikkan kecepatan, hendaknya cari tempo serta ritme yang sangat dapat dinikmati pendamping.

Terdapat metode gampang dalam melaksanakan handjob yang dapat dipelajari, nih. Tidak cuma buat memaksimal rangsangan intim, postingan panduan membagikan hanjdob ini pula dapat menghindarkan kalian dari kesalahan yang berujung pada fraktur penis.

7. Membengkokkan penis buat menghentikan ereksi

Dalam kondisi tertentu, penis yang mengencang sebab ereksi dapat jadi suatu yang tidak di idamkan.

Respons alami kala memandang itu bisa jadi merupakan mau lekas" menidurkan" penis supaya kembali tenang. Terpaut ini, aksi membengkokkan batang penis dengan tangan, ataupun memasukkannya ke dalam baju dalam, malah dapat merusaknya.

Walaupun riset sudah menampilkan jika seks vaginal bertanggung jawab atas kebanyakan permasalahan fraktur penis di negara- negara Barat, namun upaya buat melenyapkan ereksi ialah pemicu utama permasalahan yang dilaporkan di Timur Tengah, paling utama Iran. Perihal ini dilansir dalam laporan berjudul" Evaluation of Epidemiology, Concomitant Urethral Disruption and Seasonal Variation of Penile Fracture: A Report of 86 Cases" tahun 2013.

8. Memperbesar penis dengan metode jelqing

Kemauan mempunyai penis besar membuat sebagian orang rela berupaya bermacam metode buat mewujudkannya. Tercantum dengan jelqing, ialah tata cara yang dipercaya bisa menolong memperbesar dimensi penis secara natural. Metode ini dicoba dengan meremas paksa penis dari pangkal ke ujungnya buat tingkatkan aliran serta tekanan darah.

Nyatanya jelqing diminati sebab membagikan hasil praktis, namun tidak terdapat fakta yang menampilkan kalau jelqing membuat penis lebih besar secara permanen.

Secara totalitas, metode meremas jelqing mirip masturbasi. Sayangnya, itu berarti kalau gerakan memicu penis yang sangat kokoh dapat berakibat negatif pada penis.

Kegagalan mengendalikan tenaga dikala memakai metode jelqing diperhitungkan dapat jadi pemicu fraktur penis. Jadi, hendaknya singkirkan metode yang tidak efisien ini supaya bebas dari resiko mencederai penis.

Kesamaan dari seluruh kegiatan intim yang menimbulkan fraktur penis merupakan pemberian stimulasi kelewatan yang membuat penis kewalahan. Berita baiknya, resiko ini dapat dihindari bila kegiatan seksual dicoba dengan penuh hati- hati.

Comments


bottom of page